Bagaimana cara melakukan pembelian?

✅ Isi Form Order
Pilih produk yang akan Anda pesan.

✅ Transfer
Silahkan transfer sesuai nominal yang telah ditentukan (harga + angka unik) dan harus sama. Beda nominal transfer akan mengakibatkan sistem tidak mengenali transfer Anda. Perlu Anda perhatikan bahwa setiap transaksi memiliki nominal harga yang berbeda, dikarenakan adanya angka unik di belakang harga. Apabila menggunakan saldo akun silahkan pilih Saldo Akun pada pilihan pembayaran.

✅ Selesai
Jika Anda sudah mengikuti sesuai prosedur, produk yang Anda pesan akan diproses secara otomatis.

Bolehkan saya melakukan pembelian tanpa harus mendaftar atau masuk ke akun?

✅ Tidak Bisa, Pembelian Hanya Dapat Dilakukan Oleh Member Mitra TopUp Terdaftar

Bagaimana Cara Isi Saldo Via Pulsa?

✅ Jika Kamu Ingin Melakukan Pengisian Saldo Melalui Transfer Pulsa, Kamu Perlu Terlebih Dahulu Melakukan Convert Pulsa Menjadi Saldo Mitra TopUp Di Aplikasi ZonaConvert


✅ Silahkan Download Aplikasi Zona Convert Di Playstore Kemudian Ikuti Petunjunk Penukaran Pulsa Kamu Menjadi Saldo Mitra TopUp


✅ Perlu Diketahui Aplikasi ZonaConvert Merupakan Salah Satu Layanan Yang Dikelola Oleh CV Mocipay Digital Indonesia Yang Telah Memiliki Lebih Dari 300.000 Pengguna


✅ Jadi Kamu Tidak Perlu Ragu Untuk Melakukan Penukaran Pulsa Melalui Aplikasi ZonaConvert

Berapa Lama Estimasi Transaksi Top Up Game Diproses?

✅ Estimasi Proses Top Up Game Bervariasi, Umumnya 1-5 Menit, Untuk Masing2 Kategori Bisa Kamu Lihat Di Judul Dan Deskripsi Produk Yang Kamu Beli


✅ Proses Top Up Game Bisa Menjadi Lebih Lambat Apabila Terjadi Gangguan Dari Provider Gamenya Atau Dalam Kondisi Event In Game


✅ Apabila Kamu Jual Kembali Untuk Pelanggan Kamu Pastikan Kamu Jujur Mengatakan Estimasi Yang Sebenarnya dan Kemungkinan Yang Bisa Terjadi Diluar Kendali Seperti Gangguan/Delay Dari Provider GAME nya


✅ Jika Kamu Ingin Top Up Cepat Masuk Silahkan Pilih Kategori Harga Normal, Karena Harga Promo Yang Antri Di Menit Yang Sama Bisa Ratusan Bahkan Ribuan Transaksi


✅ Apabila Sudah Lebih Dari 60 Menit Kamu Boleh Hubungi CS Yang Bertugas Agar Dicek Kendala Transaksi Kamu

Bagaimana Cara Verifikasi Akun Mintra TopUp?

✅ Klik Menu Akun Kemudian Pilih Tab Profil


✅ Setelah Itu Kamu Akan Diarahkan Untuk Verifikasi Email dan No HP Kamu


✅ Pastikan Nomor HP Yang Kamu Gunankan Terdaftar Whatsapp Karena Verifikasi Hanya Dikirim Melalui Whatsapp


✅ Pastikan Email Yang Kamu Gunakan Valid dan Benar, Jika Email Tidak Valid, Kamu Bisa Ajukan Ganti Email Ke CS Yang Bertugas

Bagaimana Cara Deposit/Isi Saldo?

✅ Masuk Ke Menu Deposit


✅ Pilih Pembayaran Yang Kamu Inginkan


✅ Setelah Itu Kamu Akan di Arahkan kehalaman Pembayaran


✅ WAJIB Ikuti Petunjuk Yang Ada Diketerangan Deposit Kamu


✅ Lakukan Pembayaran Deposit Sesuai Dengan Nominal Yang Tertera di Deposit Kamu (WAJIB)


✅ Setelah Kamu Berhasil Isi Saldo Mitra TopUp


✅ Kamu Sudah Bisa Menggunakan Saldo Akun Tersebut Untuk Membeli Semua Produk Yang ada di Aplikasi Mitra TopUp

Bagaimana Jika Salah Nominal Deposit?

✅ DEPOSIT WAJIB SESUAI NOMINAL Agar Saldo Otomatis Masuk Ke Akun Kamu


✅ Jika Kamu Terlanjur Mengirim Tidak Sesuai Nominal Maka Kamu Harus Konfirmasi Manual Ke Admin


✅ Untuk Beberapa Metode Pembayaran Akan Dilakukan Pemotongan 5% Dari Nominal Deposit Kamu Jika Salah Nominal Transfer


✅ Untuk Menghindari Penipuan Transaksi Segitiga Maka Kami Perlu Validasi Transfer Kamu


✅ Siapkan KTP dan Buku Tabungan Apabila Diperlukan Validasi Kepemilikan Dana Transfer Yang Kamu Kirimkan

Bagaimana Jika Transaksi Pending Lebih Dari 60 Menit??

✅ Sebelum Melakukan Transaksi Pastikan Kamu Telah Membaca Deskripsi Produk Yang Kamu Beli Untuk Proses Transaksi Normalnya Berjalan 3-30 Menit Sesuai Antrian Di Server


✅ Transaksi Kamu Mungkin Lebih Lama DiProses Dikarenakan Padatnya Transaksi/Atau Adanya Gangguan Teknis


✅ Silahkan Lakukan Konfirmasi Ke CS Apabila Transaksi Kamu Masih Pending Lebih Dari 60 Menit


✅ Atau Jika Kamu Punya Kendala Transaksi Silahkan Hubungi CS MociPay

Bagaimana Jika Transaksi Sukses Namun Item Yang Dibeli Tidak Masuk?

✅ Silahkan Hubungi CS Yang Bertugas Pilih Kendala Transaksi, Kemudian Isi Detail Kendala Transaksi Yang Kamu Alami


✅ Transaksi Kamu Akan Diteruskan Laporannya Kepihak Provider Terkait


✅ Laporan Balasan Mungkin Membutuhkan 1x24 Jam Untuk Diperiksa dan di Validasi

Saya Sudah Transfer Namun Saldo Tidak Masuk Lebih 30 Menit?

✅ Pastikan Kamu Melakukan Transfer Sesuai Nominal Deposit Yang Ada Di Aplikasi (Wajib Sama Persis)


✅ Pastikan Kamu Transfer Tidak Melebih Batas Waktu Transfer Yang Ada Di Deposit Kamu (2 JAM)


✅ Jika Sesuai Nominal Normalnya Deposit Masuk 1-30 Menit


✅ Namun Apabila Bank Dalam Keadaan Offline/Gangguan Proses Deposit Mungkin Bisa Lebih Lama


✅ Pastikan Kamu Tidak Transfer Diatas Jam 22:00 WIB


✅ Jika Kamu Rasa Telah Melakukan Deposit Yang Benar dan Sesuai Silahkan Hubungi CS MociPay Agar Dicek Kendala Kamu

Mengapa Saya Tidak Dapat Melakukan Deposit?

✅ Pastikan Akun Kamu Telah Terverifikasi, Apabila Belum Silahkan Verifikasi Terlebih Dahulu


✅ Deposit (Isi Saldo) Hanya Bisa Dilakukan Pada Pukul 05:00-22:00 WIB Dan Akan Otomatis Offline Pada Pukul 22:01-04:59 WIB


✅ Namun Transaksi Tetap Berjalan 24 Jam Menggunakan Saldo Akun Mitra TopUp Yang Kamu Miliki Sebelumnya


✅ Pada Saat Waktu Tertentu Deposit Mungkin Tidak Bisa Dilakukan Karena Adanya Gangguan Teknis di Beberapa Metode Pembayaran Atau Saat Bank Sedang Kondisi Offline

Jadwal Kerja CS Mitra TopUp?

✅ Jadwal Jam kerja CS Mitra TopUp: 08:00 - 23:00 WIB


✅ Apabila Kamu Mengirimkan Pesan Ketika Jam Offline Kami Akan Balas Secepatnya Sesuai Antrian Chat Yang Masuk


✅ Jangan Pernah Melakukan SPAM (Mengirim Pesan Berulang) atau Melakukan Call Whatsapp CS Yang Bertugas (Akun Kamu Akan dimasukkan List Banned Berkala)


✅ Minggu CS Slow Respon