Kebijakan Privasi Aplikasi Mitra TopUp

Kebijakan Privasi ini menjelaskan bagaimana aplikasi Mitra TopUp mengumpulkan, menyimpan, menggunakan, memindahkan, mengungkapkan dan melindungi informasi pribadi anda yang diperloleh melalui aplikasi Mitra TopUp. Kami menjaga privasi pelanggan dengan sangat hati-hati, untuk itu silahkan membaca kebijakan privasi ini dengan seksama dan pastikan anda memahami Kebijakan Privasi yang kami berlakukan.

Kebijakan Privasi ini mencakup beberapa hal antara lain:

  • Pengumpulan Informasi Pribadi
  • Penggunaan Informasi Pribadi
  • Pengungkapan Informasi Pribadi
  • Pembaharuan Informasi Pribadi
  • Keamanan Informasi Pribadi
  • Pernyataan dan Persetujuan
  • Perubahan Kebijakan Privasi ini
  • Menghubungi Kami

Pengumpulan Informasi Pribadi

  • Ketika anda menjadi pengguna aplikasi Mitra TopUp, anda diharuskan untuk memberikan informasi tertentu sehingga anda dapat menggunakan layanan kami. Informasi pribadi anda akan kami kumpulkan pada saat anda mendaftar dan secara berkala dapat diperbaharui ketika menggunakan layanan aplikasi Mitra TopUp.
  • Informasi yang kami kumpulkan meliputi Nama, Nomor Tanda Pengenal, Alamat, Nomor Ponsel, Alamat Email, Tempat dan Tanggal Lahir, Jenis Kelamin. Ketika anda menggunakan aplikasi kami, kami akan memproses data teknis seperti IMEI (International Mobile Equipment Identity), WIFI MAC (Media Access Control) Address, dan jumlah saldo yang anda miliki pada deposit Mitra TopUp.
  • Informasi pribadi yang kami kumpulkan, dapat digunakan untuk memfasilitasi penggunaan layanan, memverifikasi kepemilikan akun, mengkonfirmasi suatu kondisi yang berhubungan dengan layanan, memberikan informasi mengenai fitur-fitur baru dan lainnya.

Penggunaan Informasi Pribadi

  • Kami akan menggunakan nama, nomor ponsel dan alamat e-mail anda untuk mengirimkan pesan mengenai pembaharuan aplikasi, program promosi dan pengiriman perbaharuan PIN dan kata sandi. Kami akan menggunakan informasi rekening bank anda untuk berbagai keperluan yang berhubungan dengan masalah keuangan akun Mitra TopUp anda.
  • Sewaktu-waktu kami dapat menggunakan informasi pribadi anda untuk melakukan penelitian dan menyebarkan kuesioner dalam rangka peningkatan kualitas layanan. Informasi Pribadi digunakan dalam bentuk tanpa nama dan secara keseluruhan untuk memantau lebih dekat fitur-fitur mana dari Layanan yang paling sering digunakan, untuk menganalisa pola penggunaan dan akan difokuskan pada peningkatan layanan kami.
  • Gambar atau foto yang diunggah dalam aplikasi Mitra TopUp akan digunakan untuk bahan verifikasi data atau keperluan lainnya.
  • Kami menggunakan data teknis berupa IMEI dan WIFI MAC Addres untuk memastikan sebuah perangkat telah terverifikasi. Sistem kami secara otomatis akan mengirimkan kode verifikasi berupa OTP (One Time Password) jika terjadi perubahan perangkat yang digunakan untuk menjalankan aplikasi Mitra TopUp, perubahan atau penambahan alamat e-mail, perubahan atau penambahan no handphone.
  • Aplikasi kami secara otomatis akan membaca data kontak anda dan akan ditampilkan secara otomatis untuk memudahkan anda memasukkan data pada fitur pengisian pulsa atau pembayaran biaya telepon selular ataupun telepon rumah, sehingga anda tidak perlu berulang-ulang menuliskan nomor tujuan, system kami juga secara otomatis akan menyimpan nomor pelanggan untuk pembayaran listrik PLN baik pasca maupun prabayar, pembayaran PDAM, BPJS, TV Berlangganan, Games Online, internet pra maupun pasca, dan pembayaran cicilan keuangan.

Pengungkapan Informasi Pribadi

Informasi pribadi anda dapat dibagikan kepada pihak ketiga seperti Layanan Penelitian Independen, penjual pihak ketiga, ataupun pihak lain yang terhubung secara langsung dengan pengguna. Data pribadi anda hanya akan kami ungkapkan untuk tujuan-tujuan tertentu antara lain:
  • Ketika anda mendaftar sebagai pengguna aplikasi kami, anda akan terhubung secara langsung dengan pihak penjual serial yang anda gunakan untuk login aplikasi, kami dapat memberikan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga selaku penjual lisensi aplikasi dalam hal dan jika perlu terhubung dengan anda secara langsung atau kehilangan kontak dengan anda
  • Kami juga dapat memberikan informasi pribadi anda untuk memproses pesanan yang Anda kirimkan melalui menu yang disediakan, baik produk yang dijual langsung dalam aplikasi kami atau penjual pihak ketiga. Pengiriman produk yang Anda pesankan atau produk sebagai bentuk promo yang kami berikan akan diproses dan dikirimkan oleh agen kami atau pihak ketiga seperti kurir atau supplier
  • Kami dapat mengungkapkan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga yang bertindak sebagai lembaga independen untuk melakukan penelitian dan mengetahui aspek-aspek yang kami butuhkan contohnya dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, untuk mengetahui layanan mana dari yang kami sediakan dan paling sering digunakan, atau untuk mengetahui pola pengunaan aplikasi kami
Dalam keadaan tertentu, Kami mungkin perlu untuk mengungkapkan informasi pribadi, seperti ketika ada alasan kuat yang dapat dipercaya bahwa pengungkapan tersebut diperlukan untuk mencegah tindak kriminal, untuk tujuan penegakan hukum, atau untuk permintaan pemenuhan persyaratan hukum dan peraturan terkait. Kami menyatakan bahwa kami tidak terlibat dalam bisnis memperjualbelikan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga.

Penghapusan Akun

  • Jika Anda ingin menghapus akun Anda dari aplikasi Xenaja, Anda dapat mengirimkan permintaan ke alamat whatsapp kami di +6285763357750. Anda dapat menghapus akun anda kapan saja dengan mengakses fitur pengaturan akun yang kami sediakan.
  • Dengan menghapus akun anda, anda akan kehilangan akses ke semua layanan dan fitur yang kami tawarkan. Kami akan menghapus semua informasi pribadi anda dari database kami dalam waktu 30 hari sejak anda menghapus akun anda, kecuali jika kami diwajibkan oleh hukum untuk menyimpannya lebih lama. Anda bertanggung jawab untuk membackup atau menyimpan data apapun yang anda inginkan sebelum menghapus akun anda.
  • Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian apapun yang timbul akibat penghapusan akun anda. Kami berhak untuk menolak permintaan penghapusan akun jika anda masih memiliki kewajiban atau tanggungan kepada kami atau pihak ketiga yang terkait dengan layanan kami.

Pembaharuan Informasi Pribadi

  • Anda dapat memperbarui Informasi pribadi Anda kapan saja dengan mengakses fitur profile yang kami sediakan.
  • Kami mengambil langkah-langkah untuk berbagi pembaruan informasi pribadi Anda dengan pihak ketiga dan afiliasi kami jika informasi pribadi Anda masih diperlukan untuk tujuan tersebut di atas.

Keamanan Informasi Pribadi

  • Kami berusaha menjaga informasi pribadi yang anda berikan dengan standar sistem keamanan database yang kami gunakan, dan kami juga menjaga agar informasi pribadi anda tidak digunakan oleh pihak lain yang tidak dikenal.
  • Anda tidak boleh mengungkapkan pin keamanan dan kata sandi anda kepada siapapun.

Pernyataan dan Persetujuan

  • Dengan menggunakan aplikasi Mitra TopUp , anda menyatakan telah membaca dan memahami sepenuhnya atas kebijakan privasi ini. Anda juga menyatakan bahwa anda memberikan hak kepada kami untuk menggunakan dan membagikan informasi pribadi anda kepada pihak ketiga dengan alasan yang wajar sejauh yang diijinkan oleh ketentuan hukum yang berlaku. Anda setuju untuk tidak melakukan tuntutan apapun kepada Mitra TopUp dalam hal pengungkapan informasi pribadi anda.
  • Kebijakan Privasi ini dibuat dan diatur berdasarkan hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia. Jika dikemudian hari timbul sengketa akibat kebijakan privasi ini maka akan diatur oleh yurisdiksi eksklusif dari Pengadilan Negeri Kelas IA Medan.

Perubahan Kebijakan Privasi ini

  • CV Mocipay Digital Indonesia selaku pemilik aplikasi Mitra TopUp secara berkala akan meninjau Kebijakan Privasi ini. Jika Kebijakan Privasi ini sudah tidak sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku atau dengan kebutuhan pengguna, Kami berhak untuk memperbaharui dan mengubahnya setiap saat. Setiap perubahan sekecil apapun pada Kebijakan Privasi ini akan dipublikasikan pada menu Kebijakan Privasi yang kami sediakan.

Tambahan

  • Hal-hal yang belum tercantum dalam Kebijakan ini akan di sampaikan kemudian hari.